Minggu, 11 Desember 2011

Kemenangan Hati di SI

      Tidak terkira saat ini saya sudah menduduki bangku universitas dan sudah bergelar sebagai MAHASISWA dan tidak menyangka akan sedekat ini dengan teman-teman baru yang berbeda daerah yang datang dari luar surabaya. Awalnya saya mengira akan dikucilkan karena berasal dari JAKARTA yang kata kebanyakan orang kota yang pelajarnya sudah rusak. Tetapi disini saya ingin membuktikan bahwa perkataan orang tentang pelajar ibu kota yang sudah rusak.
    Di ITS jurusan Sistem Informasi saya menemukan keluarga baru, keluarga yang bisa menerima saya apa adanya. Rasa kekeluargaan di SI sangatlah kuat, tidak pernah membedakan ras, budaya atau apapun yang sering dibedakan di universitas lain. Disini semuanya menyatu menjadi keluarga.
          Saya tidak pernah menduga akan berkuliah di ITS dengan jurusan SI. Karena saya tidak menyukai bahasa pemograman sejak dulu SMK. Tetapi disini teman-teman saya membangkitkan semangat saya dan berhasil meluluhkan keinginan saya yang sangat besar di FK. Memang tidak mudah untuk melepaskan sebuah mimpi yang sudah dari dulu kita rencanakan. Tetapi berkat keluarga baru saya, keinginan saya untuk mencoba SNMPTN tahun depan dengan berusaha lagi untuk mewujudkan mimpi saya di FK sedikit terkikis. Karena saya berpikir, apakah saya akan menemukan teman atau keluarga seperti mereka lagi? Pasti sangat berat untuk melakukn sebuah pilihan, tetapi ingatlah bahwa hidup adalah sebuah pilihan yang harus dijalankan.
          Berkat merekalah saya bertahan di SI dengan semangat, berkat merekalah saya tidak takut untuk melangkah dan berusaha menggoreskan prestasi di SI. Merekalah yang selalu hadir disaat tangis dan tawaku, merekalah yang selalu menemaniku disaat sendiri, merekalah yang selalu menenangkan hatiku disaat sedih dan gundah. Sekarang saatnya saya membuktikan kepada mereka bahwa saya bisa dan saya pasti bisa bertahan di SI dan menggoreskan prestasi disini tanpa berpikir untuk meninggalkan SI.

Kemenangan hati

Tak pernah kuduga aku di sini
Bersamamu dalam hati ku
Setiap langkah ini begitu berarti
Mengubahku juga hidupku
                                     
Tidak mudah tuk lewati
Hari sulit tanpamu

Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
Dan kemenangan ini milik kita

Kadang ku merasa tak akan mampu
Melewati beratnya hari
Tapi keyakinan mu pada diriku
Membuatku tuk berdiri lagi

Ku tak takut tuk melangkah
Genggam erat tanganku

Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
Dan kemenangan ini milik kita

Semua ini karena dirimu uhh uuuhh

Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi ohhhhhh

Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku
Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
Dan kemenangan ini milik kita

Dan kau hadir saat tangis dan tawaku
Engkau ada dan tlah menangkan hatiku

Semua cinta yang telah kau beri
Yakinkan aku tuk bermimpi
Dan kemenangan ini milik kita

Dan kemenangan ini milik kita

2 komentar:

wiihh riska ternyata puitis juga...wkwkwkwk

keren ska....!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More