Minggu, 11 Desember 2011

tips-tips meminimalisir kegagalan

“Gagal lagi, gagal lagi”.Itulah kata-kata yang sering kita ucapkan.  Padahal kita sudah berusaha sangat keras, tapi yang kita dapatkan cuma kegagalan.Sukses itu memang dambaan setiap orang, tapi kebanyakan orang jika dia sudah mengalami kegagalan satu kali ia tidak mau mengintropeksi diri dan membuat langkah-langkah jitu untuk membenahi kegagalan.Itulah  yang patut disayangkan.
            Tentunya ada cara-cara yang harus kita lakukan agar kegagalan tidak menyertai kita. Buat temen-temen semuanya saya punya tips, semoga berguna ya
  1. Percaya Diri. PD  itu modal utama untuk meraih kesuksessan.Walaupun kita sudah merasakan kegagalan itu satu kali tapi kita tidak boleh minder melainkan kita harus tetap percaya diri.
  2. Tekad kuat.Meski udah percaya diri 100%  mustahil kesuksesan akan kita dapatkan tanpa ada tekad yang kuat untuk mewujudkannya.
  3. Serius.Kita harus serius jika sudah melakukan sesuatu,serius merupakan bab utama untuk meraih kesuksesan,serius itu tidak selalu tegang tetapi serius disini adalah serius tapi santai.
  4. Sabar. Tanpa sabar kesuksesan gak akan diperoleh dengan sempurna, so kita harus banyak bersabar agar kesuksesan yang kita usahakan akan tiba kepada kita.
  5. Ilmu. Jika kalian ingin meraih kesuksesan, kamu harus mempelajari jalan yang paling terbaik untuk meraihnya.
  6. Berdo’a.Nah inilah modal paling pamungkas,jika kita sudah berusaha semampu kita maka kita tinggal berdo’a, agar kegagalan tidak menyertai kita dan hanyalah kesuksesan yang menyertai kita.
Semoga tips-tips ini merupakan referensi bagi temen-temen yang ingin meminimalisir kegagalan. jadi jangan pernah menyerah setelah teman-teman gagal, tetaplah bangit dan tetap optimis.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More