Rabu, 23 November 2011

Ten2Five Menebar Aura galau di malam puncak ISE 2011

Pada tanggal 12 November 2011, Jurusan Sistem Informasi ITS menyelenggarakan acara Information System Expo 2011 (ISE 2011) yang pada malam puncaknya yang disebut Together In One Night (TONIGHT) mendatangkan bintang tamu yang sangat luar biasa untuk mendatangkan aura galau (trend anak muda zaman sekarang) bagi para jomblowers yang datang pada malam itu di Gedung Robotika ITS.
Di sore harinya ada lomba band yang diikuti pelajar SMA, dan pemenang dari lomba band itu akan mendapatkan hadiah yang sangat luar biasa yaitu uang tunai jutaan rupiah dan menjadi band pembuka sebelum Ten2Five bermain di atas panggung. Waw, itu hal yang sangat langka pastinya menjadi band pembuka Ten2Five. Selain itu ada pemecahan rekor muri dengan cara update status twitter sebanyak 1111 account yang menjadi pembicaraan hangat masyarakat saat itu. And finally, pada jam 9 malam rekor muri pun terpecahkan dan acara ISE menjadi trending topic dimana-mana.
Menunggu cukup lama untuk dapat melihat Ten2Five secara langsung, setelah beberapa jam ditunggu sekitar jam 11 malam akhirnya Ten2Five keluar dan menyapa kita semua dengan kehangatan. Ten2Five menyanyikan banyak lagu yang dapat membuat pengunjung saat itu menjadi galau mendadak. Dan pengunjung yang jomblowers pasti merasa iri melihat banyak pengunjung yang datang dengan pasangannya. Ten2Five pada akhir acara menyanyikan lagu “you” and “i will fly” yang sangat mengena dan berhasil membuat saya galau saat itu. But finally, di ruangan yang penuh kegalauan tersirat suasana yang sangat luar biasa. Acara yang sangat luar biasa, Selamat untuk para panitia ISE 2011. Acara yang spektakuler tentunya.

2 komentar:

Tapi emang meskipun lama, tapi bener-bener memukau. Gak salah kita dateng di acara ini.

iya bener, enga salah kitadateng ke ISE. walaupun udah menunggu lama tapi hasilnya memuaskan

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More